poskomalut.com
baner header

Kapolres Halbar Belum Bisa Pastikan Jumlah Anggota di TPS

JAILOLO-PM.com, Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kapolres  Kabupaten Halmaherah Barat (Halbar), AKBP Tri Okta Hendri Yanto mengatakan untuk jumlah personel belum bisa dipastikan berapa banyak yang ditempatkan di TPS karena harus menunggu koordinasi dengan ketua Komisi Pemelihan Umum (KPU).

“Kami belum bisa memastikan untuk jumblah personil ke masing-masing TPS. Masih menunggu koordinasi dengan KPU,”kata Kapolres kepada wartawan saat berada ditempat kerjanya, Senin.(29/06).

Kaplores juga menambahkan, nanti kami berkoordinasi dengan KPU tersebut baru kita sesuaikan personel yang dibutuhkan di masing-masing wilayah TPS se-Kecamatan di Halbar. Saat ini, untuk TPS berjumlah 305 dan apabila kebutuhan personel cukup banyak maka kami akan berkoordinasi dengan Polda Malut untuk penambahan personel serta kami juga melihat kerawanan di wilayah-wilayah untuk dapat mencegah kerawanan tersebut.

“Kami sangat berharapkan jelang Pilkada dapat berjalan dengan baik di tengah pandemi Covid-19 serta tetap mengikuti protokoler kesehatan sehingga tidak memiliki dampak yang tidak kita inginkan bersama,” tutupnya. (wm91/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: