poskomalut.com
baner header

Bakal Calon, Denny Palar Dapat Restu Ketum Hanura

JAILOLO-PM.com, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Denny Palar mengungkapkan, telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang untuk ikut bertarung pada Pilkada 2020. Pengakuan Denny ini disampaikan dalam rapat koordinasi keluarga besar Partai Hanura yang berlangsung di DPC Partai Hanura Halbar, Selasa (30/06).

Denny mendapat restu dari keluarga besar Partai Hanura karena dianggap memiliki visi dalam membangun partai, terutama mempersatukan kader partai Hanura serta bias memenangkan Pilkada Halbar tahun 2020. “Kami sudah mendapatkan restu dari ketua DPD-DPP, bahkan ketua umum partai Hanura. Bahkan Oesman Sapta Odang mengatakan, dari kurang lebih 500 kabupaten kota yang ada di Indonesia hanya di Kabupaten Halmahera Barat yang ketua DPC (Denny Palar, red) diusung partai Hanura sebagai calon Bupati,” kata Denny.

Juru bicara (jubir) Denny Palar, Hardi I.Hayyun mengaku, DPC Hanura Halbar dan kader partai akan melakukan rapat koordinasi kesiapan visi dan misi untuk menghadapi pilkada serentak 2020 yang tinggal beberapa bulan mendatang. “Optimis merebut kekuasaan yang sementara ini dipimpin oleh Danny Missy, untuk bagaimana menciptakan perubahan di Halbar yang Sehat, Sejahtera dan Bermartabat,” harapnya.

Ia menambahkan, harapan besarnya adalah utamakan kesejahteraan masyarakat Halbar serta memberikan pelayanan hak-hak mereka untuk memenuhi kehidupan yang lebih baik. “Keseriusan kami bertarung pilkada tahun 2020 merupakan niat besar untuk memenuhi perubahan daerah kami,” tutupnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: