poskomalut.com
baner header

BKPSDM Tidore Belum Terima Aduan Perselingkuhan

TIDORE-PM.com, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tidore Kepulauaan, sejauh ini belum menerima aduan perselingkuhan  yang  diduga melibatkan oknum ASN berinsial YK,  yang bertugas di Kantor PMD.

   Demikian disampaikan Sekretaris BKPSDM Kota Tidore Kepulauan, Rusdy Thamrin, Selasa. ’’Kami belum terima aduan dari istri yang bersangkutan. Sampai saat ini tidak ada laporan saat saya kroscek  ke bidang yang menangani, masalah ini baru diketahui melalui pemberitaan media,’’kata Rusdy.

     Dijelaskan Rusdy, pihaknya masih tetap merujuk pada proses yang sedang berjalan di kepolisian, sebagaimana pemberitaan media.  Apalagi informasi yang diketahui dugaan keduanya masih memiliki pasangan yang sah atau istri dan suami orang.

    Untuk menindaklanjuti perbuatan ASN ini, pihaknya tetap merujuk pada PP Nomor: 45 tahun 1990, tentang perkawinan dan izin cerai PNS dan PP 11  tentang menejemen PNS yang nantinya dikonek dengan kode.

    Sebelumnya, YK, dilaporkan istrinya Femy Cairani (32), warga Kelurahan Ome Rt.09/Rw.04 Kota Tidore Kepulauan, atas dugaan perselingkuhan suaminya dengan Asnarti Manan (28), yang sekampung dengannya di Polsek Ternate. Kasus ini terungkap karena adanya setelah menggerebek keduanya di salah satu kamar kos di Ternate. Femy, berjanji akan mengadukan masalah ini ke BKPSDM Kota Tidore Kepulauaan.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: