poskomalut.com
baner header

FM Mantap Kantongi Rekom Demokrat Di Pilkada Halut

Julius : Mesin Partai Siap Menangkan FM Mantap

TOBELO-PM.com, Rekomendasi pencalonan partai Demokrat, Rabu (01/07) akhirnya berlabuh ke Bakal pasangan calon (Bapaslon) Frans Manery Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap). Hal ini dibuktikan dengan secara resmi Ketua umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yhudoyono menyerahkan rekomendasi ke Muhlis Tapi Tapi. Bertempat di Kantor Pusat Partai Demokrat.

Penyerahan rekomendasi secara resmi ke Bapaslon FM Mantap, maka seluruh mesin partai tingkat DPC Demokrat Halut harus memenangkan pasangan FM Mantap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. “Iya, Rekom sudah keluar di tangan petahana, artinya semua mesin partai ditingkat DPC hingga kecamatan harus memenangkan FM Mantap pada Pilkada 2020,” Ungkap Julius.

Saat ditanya terkait rekomendasi yang dikeluarkan oleh Bappilu DPP Demokrat ke petahana menyalahi mekanisme penjaringan dan mengabaikan usulan DPC Demokrat Halut yang mengusulkan Hariyanto Tantri Kasman H Ahmad (Cun Kasman), Ony Pulo Ponsen Sarfa (Ony Ponsen), dan Joel Wogono Said Badjak (Joel Said) dicuek oleh Bappilu DPP Demokrat. Menurut Julius sebagai Ketua DPC Halut tetap patuh pada putusan Bappilu DPP Demokrat.

“Apapun kita harus patuh pada putusan Bappilu DPP Demokrat, karena sudah resmi diserahkan rekomendasi oleh Ketua Umum DPP Demokrat ke FM Mantap,” tuturnya.

Sementara Muhlis Tapi Tapi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Rekomendasi sudah ditangan FM Mantap yang diserahkan lansung oleh Ketua Umum DPP Demokrat. “Saya sendiri yang menerima Rekom itu dikantor DPP Demokrat yang diserahkan lansung oleh Ketua Umum,” Akhirinya.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: