poskomalut.com
baner header

117 Orang Sembuh dari Covid-19 di Malut

TERNATE- PM.com, Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Maluku Utara (Malut) melalui Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Malut (Malut) dr. Alwia Assagaf, menyampaikan hari ini, kamis (2/7/20) adanya penambahan 5 pasien Covid-19 yang sembuh di Malut.

dr. Alwia mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan follow up melalui TCM RSUD Chasan Bosoirie, dan PCR RS Siloam Manado dengan hasil negatif kedua, sebanyak empat orang sehinga sudah dikatakan sembuh sepenuhnya dari Covid.

Empat orang yang dinyatakan sembuh, adalah pasien pertama yang berinsial IG, dan pasien kedua berinsial DS, mereka berdua berasal dari Ternate, sedangkan dua orangnya lagi berasal dari kepulauan Sula yang berinisial MYM dan SB, “sementra pasien kelima yang berinsial AM d berasal dari Tikep,” ungkapnya Alwia.

Sehinga total pasien yang sembuh sampai hari ini berjumlah 117 orang. Sedangkan pasien meninggal karena Covid-19 tetap 31 orang tidak ada penambahan, sementra untuk kasus terkinfiasi meningkat menjadi 940 kasus,” tandas Alwia. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: