poskomalut.com
baner header

Bendahara Sekretariat Pemkot Tidore Sembuh Dari Covid-19

TIDORE-PM.com, Satu pasien positif Covid-19 di Kota Tidore Kepulauaan Hj Aisah Mustafa yang merupakan Bendahara Sekretariat Pemerintah kota Tidore , Kamis ( 2/7/20) secara resmi diumumkan tim gugus percepatan penanganan Covid-19 kota Tidore dinyatakan sembuh dari penularan covid-19.

Juru bicara tim gugus covid-19 kota Tidore Saiful Salim kepada wartawan mengatakan, Hj Aisah Mustafa dinyatakan sembuh dari covid-19 setelah hasil pemeriksaan Swab follow up kedua dengan hasil negative melalui pemeriksaan secara mandiri melalui laboratorium prodia Ternate.

Dengan bertambahnya pasien sembuh di kota Tidore maka,tercatat per 2 Juli 2020 terkonfirmasi pasien Covid kota Tidore berjumlah 135 orang, sembuh 15 orang , dan OTG sebanyak 200 orang lebih yang masih dalam penanganan.

Saiful menambahkan, dengan penambahan satu pasien ini maka akan disampaikan ke tim gugus provinsi Maluku utara untuk dimasukan dalam data pasien sembuh. Ia berharap, hasil pemeriksaan secara reguler dikalangan ASN termasuk PJ Sekda dan beberapa pejabat mengeluarkan hasil negatif sehingga menekan turunnya angka positif.

Saiful mengimbau, Masyarakat bekerjasama membantu menekan angka penularan dengan tetap beraktivitas sesuai dengan protap kesehatan, jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta menghindari kerumunan. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: