poskomalut.com
baner header

Gugus Tidore Cari Alternatif Penampungan Pasien Covid-19

TIDORE-PM, Permohonan penambahan gedung penampungan pasien terkonfirmasi positif covid-19 oleh tim gugus percepatan penanganan covid-19 kepada pihak LPMP Provinsi Maluku Utara, belum terpenuhi. Atas kendala ini gugus akan mencari alternatif lain untuk mengatasinya.

    Hal ini disampaikan Kepala Bagian Umum Setda Kota Tidore, Muhammad Abubakar, selaku ketua bidang logistic tim gugus kota. ’Kami akan mencari solusi lain lokasi penampungan. Pihak LPMP belum penuhi permintaan gugus,’’ kata Muhammad Abubakar.

    Menurutnya, alasan belum dipenuhinya permohonan pinjam pakai ruangan karena pihak LPMP masih melakukan proses renovasi perbaikan gedung dan pemasangan instalasi listrik yang saat ini masih berjalan. ’’ Gedungnya masih dalam renovasi dan pemasangan instalasi listrik. Gugus harus bisa mencari solusi lain mendapat gedung dan lokasi yang strategis mengarantina para pasien.

   Ia  berharap adanya masukan masyarakat kepada tim gugus dalam penanganan pencarian lokasi karantina alternatif yang memadai, agar bisa digunakan.  ‘’Kami harap adanya masukan masyarakat soal lokasi karantina. Penanganan covid ini menjadi tanggung jawab kita semua,’’ sebut Muhammad.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: