poskomalut.com
baner header

Hippmamoro Soroti Nasrun dan Sakir

MOROTAI-PM.com, Kinerja dua pejabat di Morotai, yakni Kadis Perindakop Morotai Nasrun Mahasari dan Kepala Pasar Gotalamo II Sakir Sandri, disoroti PB Himpunan Pelajar Mahasiswa Morotai (Hippamoro) Maluku Utara (Malut). Kedua pejabat ini dianggap gagal melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya mengelola pasar rakyat.

“Seperti diberitakan sejumlah media dimana pengelola pasar dan Perindakop terkesan lempas tangung jawab, jika kedunaya sudah tidak tahu topoksi dan tangung jawab ini sangat berbahaya, nanti berimbas pada pedagang,” ungkap Ketum PB Hippamoro Malut Rijal Popa, kepada wartawan.

Selain fasilitas atau bangunannya masih bermasalah, pihaknya menyoroti soal keluhan para pedagang ikan yang melakukan penguburan ikan.

“Buktinya, apa yang dijanjikan pengelola pasar soal insentif hingga kini belum diterima padahal dijanjikan bakal diberikan kepada penjual per bulan, bagitupula Perindakop hanya terkesan duduk di kantor, padahal para penjual ikan sangat menjerit,” kesalnya.

Melihat kegagalan keduanya dalam mengurusi pasar, maka PB Hippamoro mendesak Bupati Morotai Benny Laos untuk segera memberhentikan keduanya dari jabatan tersebut.

“Karena itu, secara organisasi kami desak agar pihak pengelola dan Kadis Perindakop dievaluasi,” desaknya. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: