poskomalut.com
baner header

Ini Sikap Pemkot Ternate Atas Status AGH

TERNATE-PM.com, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate akhir menyikapi status AGH, selaku pejabat tertinggi di PDAM Kota Ternate, yang beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penggelapan anggaran koperasi Tirta Dharma, oleh Satreskrim Polres Ternate.

Sekertaris Pemkot Ternate Jusuf Sunya saat di konfirmasi wartawan, Kamis (2/7/2020) di lobi parkiran kendaraan roda empat kantor DPRD Kota Ternate mengatakan, sejauh ini belum mendapatkan informasi secara resmi terkait penetapan status tersangka kepada AGH.”Apa pun itu kita (Pemkot) tetap menghargai proses hukum usai adanya informasi AGH ditetapkan tersangka oleh penegak hukum, dan mengedepankan azas praduga tidak bersala,”katanya.

Disentil belum ada langkah pergantian jabatan dari Pemkot Ternate ke AGH, Jusuf mengaku belum ada sejauh ini, karena informasi memang sudah ada pertemuan dewan pengawas PDAM dengan Wali Kota Ternate hari ini.

“Saya kurang kafer pertemuan dewan pengawas dengan Wali Kota, hasilnya gimana nanti di cek,”akunya.

Lanjutnya, selain itu jika ada hal seperti ini, pihaknya harus mendapat surat resmi pemberitahuan dari Kejari Ternate terkait status AGH. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: