poskomalut.com
baner header

Kadinkes Taliabu Apresiasi Kinerja Petugas Lapangan

TALIABU-PM.com, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pulau Taliabu, Kuraisia Marasaoly, mengapresiasi petugas lapangan dalam melakukan penanganan dan pengawasan pintu masuk keluar, baik di tingkat kabupaten, puskesmas hingga desa-desa.

“Pulau Taliabu alhamdulillah, saya apresiasi petugas medis di lapangan karena atas ketegasan petgas di lapagan dari kabupaten,  puskesmas sampai desa sehingga Pulau Taliabu tetap berstatus zona hijau. Saya sangat apresiasi,”tutunya.

Kuraisia mengaku dalam hal penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayah Pulau Taliabu, pihaknya butuh dievaluasi. “Kita butuh dievaluasi, jadi kalau misalnya hasil evaluasi gustu provinsi dan kami masih mempunyai kelemahan, kami siap memperbaiki untuk tetap menjaga keamanan dan hijaunya Pulau Taliabu,”ujarnya.

Beberapa pekan lalu pihakanya mengajukan permintaan alat swab di provinsi, namun hingga saat ini belum diberikan. Hasil koordinasi meraka swab diberikan jika Pulau Taliabu sudah ada reaktif.

“Yang kita minta kemarin adalah swab tapi belum direalisasi sampai sekarang. Tapi kalau tim provinsi datang mau lihat  rapid masal silakan. Kami siap datang dan kita rapid masal, “jelasnya.(Cal/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: