poskomalut.com
baner header

Kakek 83 Tahun di Halbar Dikabarkan Hilang

JAILOLO-PM.com, Kakek bernama Timotius Basarama (83), warga Desa Tauro, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat (Halabr) dikabarkan hilang sejak Minggu (28/6) malam.

Kepala Desa Tauro, Harson Doru kepada Posko Malut melalui telepon, Rabu (1/07) mengatakan, Timotius Basarama (83) hilang ketika pergi ke kebun hingga malam namun belum kembali ke rumah. “Timotius Basarama adalah petani hilang karena sampai malam, sampai sekarang belum ditemukan,” ungkapnya.

Kades Tauro menambahkan, bersama pihak keluarga telah melaporakan kabar ini kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Babinsa agar bersama-sama dengan keluarga melakukan pencarian.

Kepala Pelaksana BPBD Halbar, Imran Lolory saat dikonfirmasi mengakui ada laporan dari Kades Tauro terkait warganya yang hilang di rumah kebunnya. “Informasi dari Kades Tauro terkait warga yang hilang, dan hari ini kami arahkan tim dari BPBD turun ketempat  kejadian melakukan pencarian,” katanya.

Imran berharap kepada pihak keluarga agar tetap bersabar serta mendoakan agar Timotius segera ditemukan. “Harapan kami agar cepat ditemukan karena saat ini terjadi cuaca buruk, hujan deras hampir setiap hari,” tutupnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: