poskomalut.com
baner header

Puluhan Anggota Polres Halteng Naik Pangkat

WEDA-PM.com, Puluhan anggota Polres Halmahera Tengah (Halteng) mendapat kenaikan pangkat di momen HUT Bhayangkara ke 74 kemarin. Upacara korps laport atau kenaikan pangkat itu dipimpin Kapolres halteng, AKBP Nico Setiawan, Rabu (1/7).

Setidak ada dua perwira, dan 32 bintara yang bertugas di polres halteng, yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.  Perwira yang mendapat kenaikan pangkat adalah Kasat Reskrim Effan Sulaiman dari Inspektur Polisi Satu (IPTU) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP), dan Kapolsek Patani, M. Yogi Biantoro dari Inspektur Polisi Dua (IPDA) ke Inspektur polisi satu (IPTU).

Kapolres  Halteng, AKBP Nico Setiawan mengatakan, anggota Polri yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi hendaknya diikuti dengan peningkatan kemampuan serta keterampilan sehingga akan lebih maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.  “Harapannya dengan kenaikan pangkat ini lebih meningkatkan kemampuan kerja dan mendukung Kamtibmas yang lebih kondusif,”ucapnya.

Kenaikan pangkat kali ini berbeda dengan upacara sebelumnya karena pelaksanaanya di tengah pandemi Covid-19 namun tentunya dalam pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: