poskomalut.com
baner header

Wali Kota Apresiasi Jajaran Polres Tidore

TIDORE-PM.com, Wali Kota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Senin SE, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada kapolres, wakapolres bersama seluruh anggota Polri yang bertugas di lingkungan Polres Tidore Kepulauan.

    Hal ini diungkapkan wali kota di sela-sela acara syukuran hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, pada Rabu (1/7). Syukuran dipusatkan di Aula Tien Wahab Polres Tidore Kepulauan. Wali kota menilai Polres Tidore selama ini  telah menjalankan tugas dengan baik berupa menjaga, mengayomi dan ikut melindungi daerah dan masyarakat dari segala gangguan.

   Menurut Ali Ibrahim,  Polres Tidore Kepulauan juga ikut ambil bagian membantu pemerintah kota dan  masyarakat di masa pendemi covid-19. “Kami juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Tidore Kepulauan yang telah membantu dan ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah Kota Tidore Kepulauan,” ungkap Ali Ibrahim.

    Hal yang sama juga disampaikan  wakil wali kota, Muhmmad Senin. Menurutnya, sinergitas antara jajaran Polres Tidore dalam penanganan kamtibmas maupun upaya pencegahan cobid-19 sudah berlangsung baik. “Untuk itu bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, saya juga menyampaikan penghargaan atas dukungan yang diberikan jajaran Polres Tidore, terhadap kemajuan daerah ini,” terang Muhammad Senin.

   Wawali mengajak masyarakat untuk ikut memberikan dukungan dan membantu Polres Tidore, dalam menciptakan suasana daerah yang aman, nyaman dan damai untuk semua orang. Dengan kondisi daerah yang selalu aman, diharapkan akan menunjang setiap proses dan pelaksanaan pembangunan di daerah.  

    Sementara itu Kapolres Tidore, AKBP Johanes Jalung Siram, juga meminta dukungan dari semua pihak. Ini lantaran ke depan Polres Kota Tidore Kepulauan, dinaikan tipenye dan akan dipimpin oleh seorang kapolres berpangkat komisaris besar.

   Di sela-sela acara syukuran, kapolres menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Tidore, TNI dan masyarakat yang telah berperan aktif membantu tugas Polri, khususnya Polres Tidore Kepulauan. Penghargaain antara lain diberikan kepada, Redha Astlian, Julaiha Dukomalamo, Yudha Adi Widodo, Isma Nasra, Bayu Wahono, Samsudin Adam dan Sarkum Salama. Tak hanya itu, Kantor Pertanahan Tidore juga menerima penghargaan karena telah mendukung dan bekerjasama dalam hal membantu sertifikat atas asset milik Polri di Kota Tidore Kepulauan.

     Hadir dalam acara syukuran hari Bhayangkara Ke 74, antara lain pimpinan instansi vertikal, Ketua KPU Tidre, Abdullah Dahlan, Ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, Kudin Tosofu, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Muhammad Saleh Yasin dan purnawiran Polri. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: