poskomalut.com
baner header

Diduga Pegawai Karaoke di Ruang Kerja Bupati Halbar Saat Jam Kerja

JAILOLO-PM.com, Ruang kerja Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, Senin, (6/7/2020), telah dijadikan ruangan karaoke.

Suara karaoke tersebut, bahkan terdengar nyaring dari luar ruangan. Nyanyian merdu lagu yang dilantunkan oknum pegawai dari kumpulan lagu Tommy J Pisa, mengagetkan pegawai dan tamu yang berkunjung ke kantor bupati.

Sejumlah petugas Satpol PP, misalnya, yang melakukan penjagaan di kantor bupati mengaku, sekitar 3 jam suara nyanyian lagu itu terdengar tapi belum bisa dipastikan suaranya bersumber dari ruangan mana.”Torang dengar suara itu tapi asal suara nyanyi dari ruangan itu tidak diketahui.”ujarnya seraya meminta namanya tidak di publis oleh media.s

Saat yang sama melihat aktifitas karaoke dipusatkan di ruang rapat Bupati Danny Missy, yang dilakukan oleh pegawai paska dari kegiatan video Confrensi.

Terpisah wakil Bupati Halmahera Barat, Ahmad Zakir Mando, yang dikonfirmasi, di ruang loby kantor bupati Halbar mengaku, persoalan tersebut tidak perlu di publis oleh wartawan.

Terlebih kata dia, persoalan karaoke di ruang itu, telah diperintahkan kepada Sekretaris Daerah Sahril Abdul Rajak, untuk melakukan peneguran karena dirinya juga mendengar dan menanyakan ke pegawai suara nyanyian itu bersumber. Dengan itu, nanti dikonfirmasi ke Sekda Halbar.

Sementara Sekretaris Daerah (Setda) Sayhril, yang dikonfirmasi wartawan via WhatsApp mengaku persoalan itu akan dilakukan peneguran.”Besok saya akan lakukan peneguruan kepada pegawai yang karaoke di tempat itu.”akunya.

Disaat yang sama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halbar Franky Luang, saat berkunjung ke kantor Bupati, pada wartawan, mengaku tidak ingin berbicara masalah itu. Karena khawatir dinilai berlebihan oleh publik karena setiap saat berkomentar di media.

Kendati demikian dia menyesal adanya nyanyian berupa karaoke di ruang kerja Bupati Danny Missy. (Sam/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: