poskomalut.com
baner header

DPC Demokrat Taliabu Usung 5 Balon Sesuai Mekanisme

TALIABU-PM.com, Kabar seputar pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj. Nurhorma AHM dan Fahri K Sangadji tidak mendaftar di DPC Demokrat Pulau Taliabu adalah pernyataan yang keliru.

Penegasan ini disampaikan sekretaris dewan pimpinan cabang (DPC), Partai Demokrat, Kabupaten Pulau Taliabu, Hitno Kossi kepada Posko Malut, Minggu (5/7). Dia menjelaskan, pengusulan lima pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu itu sudah sesuai dengan mekanisme.

“Kalau ada informasi bahwa pengusulan balon Bupati dan Wakil Bupati, Pulau Talibu, Hj. Nurohma AHM dan Fahri K Sangaji tidak sesuai prosedur itu adalah pernyataan yang keliru, bukan salah ya tapi keliru,”ungkap Sekretaris DPC PD Pulau Taliabu, Hitno Kossi.

Dijelaskan, pada intinya penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2020-2024 yang digelar DPC PD Pulau Taliabu itu sudah sesuai dengan tahapan. “Yang jelasnya Balon Nurohma dan Fahri itu melalui timnya sudah melakukan pendaftran dan telah memenuhi persyaratan dan kita panitia juga berkerja sudah sesuai dengan Juknis yang diberikan dari DPP PD,” jelasnya.

Lanjutnya, secara intitusi teman-teman panitia sudah bekerja dengan baik. Pelaksanaan tahapan penjaringan balon bupati dan wakil bupati juga sudah sesuai dengan juknis yang diberikan DPP Demokrat. “Jadi apa yg disampaikan bahwa Hj Nurokmah dan Fahri K Sangadji tidak sesuai dengan mekanisme itu sangat tidak benar dan mereka keliru,” pungkasnya. (Nao/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: