poskomalut.com
baner header

Hadir Dikuker Gustu Nasional, Gubernur Malut Minta Dukungan Pelaksanaan STQ

TERNATE-PM.com, Di tengah konferensi pers bersama sejumlah pejabat tinggi negara saat kunjungan kerja (Kuker) Gugus Nasional pada Senin (6/7/20) di Sahid Hotel, Gubernur Maluku utara (Malut) KH Abdul Gani Kasuba meminta dukungan dari Ketua Komisi VIII DPR RI dalam pelaksanaan STQ tingkat nasional.

Orang nomor satu di Pemprov Malut ini, dalam ruang media center Covid-19 Malut menyatakan, selaku kepala daerah pada kesempatan ini, secara kebetulan bertepatan dengan kehadiran komisi VIII DPR RI yang turut melakukan kunjungan kerja ke gugus tugas provinsi Malut, mengharapkan DPR RI dapat mendukung pelaksanaan STQ tingkat nasional.

Diketahui STQ tingkat nasional akan digelar di Malut pada Juni-Juli tahun 2021 mendatang.

“Tentu sangat banyak yang harus kami butuhkan dalam penyelenggaraan hajatan nasional ini, kami sebagai tuan rumah STQ nasional, saya kira harapan kami agar didukung oleh komisi VIII untuk bisa mensukseskan hajatan nasional ini, in shaa Allah,” pintanya.

Gubernur dua periode ini berharap, pelaksanaan STQ bisa bermanfaat untuk masyarakat Malut ,dan bisa mengharumkan nama provinsi Malut di kanca nasional. (Mg10/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: