poskomalut.com
baner header

PAN Resmi Usung Usman-Bassam

LABUHA- PM.com, Setelah mengantongi rekomendasi empat partai yakni PKB, PKS, PSI dan Demokrat, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Usman Sidik – M Ali Bassam Kasuba, mengantongi rekomendasi PAN. Sebagaimana terlihat saat tim kemenangan tim Usman- Bassam, melounching atribut kampanye baliho kandidat di Desa Amasing Kota, Kecamatan Bacan, Senin (06/07).

Kepada wartawan, Muhammad Kasuba, selaku koordinator tim pemenangan Usman – Bassam mengatakan, seluruh kesiapan menyambut pilkada sudah disiapkan lengkap dengan berbagai jurus pemenangan, salah satunya lounching. “Kami di koalisi Usman – Bassam tidak ada sikap main – main dalam penempatan lambang partai. Kami tidak berani pasang jika belum ada kepastian. Kami ucapakan selamat bergabung untuk keluarga besar PAN,”tegasnya ditemui usai lounching alat peraga kampanye Usman Bassam, Senin.

Mantan Bupati Halsel, yang juga petinggi PKS ini menegaskan selain PAN akan ada PDI Perjuangan dan Golkar yang akan merapat ke Usman Bassam. “Insyah Allah bulan Agustus PDIP dan Golkar juga merapat ke kami. Mohon doa restunya,”ujarnya. Hadir dalam giat tersebut, wakil ketua DPD PAN, Mochtar Sumaila.

Ia menegaskan, pihaknya siap memenangkan Usman Bassam. “Hasil survei makin hari makin meningkat sehingga berpatokan pada survei tersebut hingga PAN menjatuhkan pilihan pada pasangan Usman Bassam dan kami siap amankan dan menangkan Usman Bassam pada pilkada Halsel Desember mendatang,”tegasnya.

Hadir pula Ketua PKB Halsel Muslim Rakib, ketua PKS Halsel Husni Salim, Ketua PSI Halsel Adnan Wahid dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Halsel, hingga para anggota DPRD dari partai pengusung yakni Safri Talib, Junaidi Abusama dan Alwan Bode dari PKB. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: