poskomalut.com
baner header

Tak Kunjung Diberikan Rincian Anggaran Covid, DPRD Kembali Layangkan Surat untuk Gustu Ternate

TERNATE- PM.com, DPRD Kota Ternate kembali melayangkan surat untuk Gugus Tugas Kota Ternate agar secepatnya menyampaikan rincian penanganan Covid-19 dengan anggaran yang sudah terpakai Rp. 23 Miliar.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPRD kota Ternate Muhajirin Bailussy kepada poskomalut.com, Senin (6/7/20). Dirinya mengakui telah melayangkan surat kembali pada Gustu Ternate terkait rincian penanganan Covid-19 di Kota Ternate.

“DPRD telah memberikan waktu satu sampai dua hari untuk rincian penanganan Covid, namun sudah 4 hari Gustu juga belum memberikan rincian penanganan Covid-19, maka dari itu DPRD kota Ternate melayangkan surat kembali pada Gustu Ternate,” ungkap Muhajirin.

Sebelumnya DPRD kota Ternate sudah menanyakan pada Gustu dan TAPD kota Ternate saat rapat Banggar, Kamis (02/07) namun Gustu dan TPAD datang tidak membawa dokumen perincian penanganan Covid-19 dengan anggaran Rp. 23 miliar tersebut untuk bisa dipublikasi atau bisa menjadi pegangan DPRD.

“Gustu dan TPAD beralasan mereka lupa membawa rincian penanganan Covid-19 dikota Ternate sehinga diberikan waktu satu atau dua hari untuk diberikan rincian ke DPRD,” tutupnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: