poskomalut.com
baner header

Anggota Group ‘Tikep Memilih’ Dipolisikan

TIDORE-PM.com, Lagi, satu anggota group media sosial facebook Tidore Memilih yang diduga  dibuat oleh Boym Cakra, selaku admin akun ‘’Momsky Yaya Rakib’’ diadukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Maluku Utara ke Mapolres Kota Tidore Kepulauan, Senin ( 6/7).

Akun facebook Momsky Yaya Rakib, anggota group Tidore memilih ini diduga  mengunggah video menuding PDI-Perjuangan adalah antek PKI dengan tulisan” Astaghfirullah mangaku tu”. Ini menyebabkan respon  para netizen pada kolom komentar yang menyudutkan PDIP.

“Kami laporkan bersangkutan karena mengunggah video terlihat sejumlah orang beratribut PDI-P diakui sebagai pengurus PDI-P Yogyakarta, menyampaikan kata-kata ” Aku Dudu PKI” yang kebenaranya belum diyakini,’’ kata M Noval Adam,Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPD PDI-P Maluku Utara, Senin.

Menurut Noval, kedatangannya bersama pengurus DPC PDIP Kota Tidore juga membawa bukti – bukti terkait pencemaran nama baik berupa screenshot unggahan akun facebook Momsky Yaya Rakib, yang sudah diterima Brigpol Albar Marsaoly.

    Noval menjelaskan, dalam video yang diunggah Momsky Yaya Rakib di group Tikep memilih 2020, seakan mengatakan PDI-P PKI. Padahal, kata Dudu, berdasarkan pemahaman bukan/menolak bahasa Jawa Yogyakarta. Dudu yang dimaksudkan  bukan,” aku dudu PKI, aku bukan PKI, tapi diplesetkan oleh mereka yang anti PDI-P,” papar noval. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: