poskomalut.com
baner header

DPRD Kota Ternate Kembali Soroti Pelayanan Air Bersih

TERNATE- PM.com, Anggota Komisi II DPRD Kota Ternate Ridwan Lisapali menyoroti kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Ternate menyangkut dengan pelayanan air bersih.

Menurutnya, ada beberapa kelurahan di Kota Ternate yang mengeluhkan pelayanan air yang tidak maksimal seperti Kelurahan Tongole, Maliaro dan Kelurahan Makasar Barat dan lain-lain.

“Terutama di kelurahan Tongole, dirinya sering mendapat keluhan dari warga terkait layanan PDAM setempat yang tidak pernah maksimal sesuai layanan standar. Bahkan hampir 2 tahun pelayanan air bersih di Kelurahan Tongole macet hinga saat ini,” ungkap Ridwan pada poskomalut.com, Selasa (07/07/20).

Dirinya menjelaskan, Air bersih merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat, jika airnya saja tidak terpenuhi maksimal, itu menjadi persoalan juga dalam kehidupannya sehari-hari.

“Untuk masukannya, sebagai kebutuhan utama saya minta kepada PDAM untuk memberpaiki pipa bocor, serta segera aliri masyarakat yang belum terlayani air bersih,” tegasnya.

Untuk itulah, Ia berharap PDAM Kota Ternate harus mengoptimalkan pelayanan khususnya distribusi air bersih kepada masyarakat.

“Pelayanan kepada pelanggan harus dinomor satukan, jangan sampai diabaikan oleh PDAM,” jelasnya seraya menambahkan, PDAM seharusnya turun ke lapangan langsung, supaya kondisi dan situasi di lapangan itu seperti apa, jangan hanya berdiam diri di kantor, itu adalah tanggung jawab PDAM,” pungkasnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: