poskomalut.com
baner header

TNI Imbau Masyarakat Halut Taat Protokol Kesehatan

TOBELO-PM.com, Komandan Distrik Militer (Kodim) 1508 Tobelo Letkol. Inf Raymond Sitanggang, mengimbau masyarakat agar disiplin dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Caranya, selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam komunikasi dengan orang lain, hindari kerumunan banyak orang dan selalu pakai masker bila keluar dari rumah,” pintanya.

Raymond menyebutkan, TNI akan terus mengingatkan masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi Covid 19. Hal tersebut sebagai upaya memutus mata rantai Covid 19.

“Kami akan ingatkan terus warga untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era new normal,” ujarnya.

Dirinya mengakui, saat ini masih terdapat masyarakat yang belum sadar untuk mentaati berbagai protokol kesehatan, seperti wajib menggunakan masker jika berpergian atau keluar rumah.

“Seperti hari ini (kemarin), sudah kita dapati ada beberapa pengendara yang masih belum menggunakan masker dan terpaksa kita hentikan untuk diberikan imbauan,” akhirnya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: