poskomalut.com
baner header

UPTD Samsat Halbar Rencana Agustus Kunjungi Dua Kecamatan

JAILOLO-PM.com, Kepala UPTD Samsat Halmahera Barat (Halbar) Afrida Dorado menjadwalkan, pada bulan Agustus mendatang akan berkunjung di dua  Kecamatan, yakni Kecamatan Jailolo Selatan dan Kecamat Jailolo Timur untuk melakukan sosialisasi terkait pembayaran pajak.

Dari dua kecamatan tersebut masing-masing dua desa yang nantinya menjadi titik fokus sosialisasi, salah satunya Sidangoli dan Tabadamai yang berada di Kecamatan Jailolo Selatan untuk Kecamatan Jailolo Timur sendiri dipusatkan di Desa Bubane Igo dan Akelamo Kao.

“Dari dua kecamatan tersebut satu minggu sebelum kita turun ke lapangan kita sampaikan ke masing-masing camat dan kepela desa untuk memberitahukan kepada masyarakat pihak Samsat akan turun melakukan sosialisasi,”kata Kepala UPTD Samsat Halbar, Farrida Dorado kepada wartawan, Selasa (6/07).

Afrida  menambahkan, kegiatan sosialisasi yang ia lakukan untuk memberikan pemahaman serta  mempermudahkan mayarakat agar melakukan pembayaran pajak dan lainnya tidak lagi keliru serta lupa melengkapi administrasi atau kartu identitasnya seperti KTP.

“Kami pastikan kegiatan sosialisasi yang dilakukan nanti justru membuat masyarakat dengan sendirinya memahami dan sangat mempermudahkan mereka dalam kepengurusan terkait pajak yang belum terbayar,” tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: