poskomalut.com
baner header

269 Mahasiswa Unipas Morotai Siap Wisuda Online

MOROTAI-PM.com, Sebanyak 269 mahasiswa/i yang kuliah di Universitas Pasifik Morotai (Unipas), bakal melaksanakan wisuda angkatan ke II.  Wisuda tersebut akan dilaksanakan 27 Juli 2020. Hanya saja, pelaksanaan wisuda ke II itu berbeda dengan wisuda perdana tahun lalu. Sebab, tahun ini menggunakan sistem daring atau Online.

“Selain wisuda di bulan Juli, kita juga  targetkan bulan November lagi. Wisuda daring ini kebijakan kampus. Jadi tahun ini kita target dua kali wisuda,” jelas  Plt Rektor Unipas Pulau Morotai Amrin Sibua, saat temui wartawan di Rektorat Unipas, Selasa (07/07/20).

Sementara itu, Ketua panitia Wisuda M Rais Salim menerangkan, wisudawan angkatan ke II sebanyak 269 orang akan dibatasi dan hanya ada keterwakilan dari masing masing fakultas.

“Untuk tempat seperti biasa di aula DPRD, Di ruangan akan dibatasi, ada senat, dosen serta panitia wisudawan, bagi peserta yang hadir keterwakilan dari masing maing prodi dan memiliki IPK tertinggi,” terangnya.

“Bagi peserta lain bisa dilihat dari rumah, dengan adanya kondisi Covid-19 ini, ada perbedaan dari wisuda biasanya, gunakan masker dan ikuti protokol berlaku wisudawan dari Fakultas Sosial dan Ilmu Politik sebanyak 55 orang, Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 88 orang, Perikanan dan ilmu kelautan sebanyak 24 orang dan Falultas Teknik sebanyak 46 orang, sementara Fakultas Ekonomi sebanyak 56 orang,” akhirnya. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: