poskomalut.com
baner header

ASDP Ternate Bakal Lakukan Pengalihan Darmaga Pelabuhan Ferry Bastiong

TERNATE-PM.com, Untuk meningkatkan pelayanan yang baik kepada pengguna jalan agar setiap penumpang yang melintas di pelabuhan Ferry Bastiong Ternate merasa nyaman, PT. Angkutan sungai dan penyebrangan (ASDP) cabang Ternate mulai tanggal 8 sampai dengan 10 Juli 2020 mengalihkan seluruh aktivitas pengangkutan penumpang baik orang maupun muatan di dermaga satu, karena dermaga dua dalam tahap perbaikan.

Manager PT. ASDP cabang Ternate, Marsadik kepada wartawan, Rabu (8/8/2020) mengatakan, proses parbaikan kerusakan dermaga dua sangat penting dilakukan, karena dermaga tersebut sebagai sentral penghubung pelayanan angkutan penyeberangan penumpang dari kota Ternate ke sejumlah kabupaten yang ada di Maluku Utara (Malut).

“Dalam waktu tiga hari kedepan perbaikan dermaga sudah rampung dan diusahakan secepatnya difungsikan, karena kedua dermaga ini sebagai sentral pelayanan penumpang antara kabupaten kota di Malut,” jelas Marsadik.

Masih lanjut Marsadik mengatakan, kendati saat ini terjadi penurunan penumpang lantaran diperhadapkan dengan pandemi Covid 19. Namun, hal itu bukan menjadi alasan pihak ASDP cabang Ternate untuk melakukan pelayanan.

“Peningkatan pelayanan baik dari sisi penataan ruang parkir penumpang baik orang maupun kendaraan terus ditingkatkan terutama adalah infrastruktur pembangunan harus terus dibenahi,”tutup Marsadik. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: