poskomalut.com
baner header

Kadis Nakertrans Halut Apresiasi PT NHM

TOBELO-PM.com, Langkah cepat dilakukan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), dalam penanganan terhadap karyawan yang terpapar Covid-19, mendapat apresiasi dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Halut Jefry R. Hoata.

Jefri menyebutkan, kepedulian pihak NHM ketika karyawannya terpapar Covid-19 merupakan sebuah langkah tepat dan patut diapresiasi. Karena penyebaran Covid-19 untuk klaster PT NHM sangat besar, tetapi dengan langkah-langkah penanganan dilakukan pemilik saham baru ini sangat tepat dan cepat, sehingga dapat memutus mata rantai penularan Covid-19.

Apresiasi terpenting adalah PT NHM berkomitmen untuk tidak melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawan ditengah pandemi Covid-19.

“Apa yang dilakukan PT NHM dengan melindungi karyawannya merupakan sebuah langkah tepat. Apalagi dengan upaya dan kerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah dilakukan,” katanya. 

Amin Anwar, Perwakilan PT. Indotan Halmahera Bagkit, Investor baru PT. NHM menyampaikan, saat ini, PT NHM sedang melakukan swab yang kedua dan ketiga terhadap karyawan yang terpapar Covid-19 oleh tim medis Rumah Sakit Mitra Keluarga Jakarta. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: