poskomalut.com
baner header

Samsat Halteng, Satlantas, dan Jasa Raharja Bagi-bagi Masker Gratis

WEDA-PM.com, Untuk mencegah virus corona atau covid-19, kantor Samsat Halmahera Tengah, bersama Satlantas Polres Halteng, dan Jasa Raharja, membagikan masker gratis kepada warga.

Kepala Samsat Halteng, Jaid SE mengatakan, pembagian masker gratis kepada warga halteng sebagai wujud kepedulian dan peran serta dalam mencegah penyebaran wabah covid 19.

“Pembagian masker kepada warga sebagai wujud kepedulian Samsat, Satlantas dan Jasa Raharja, untuk mencega pandemi virus corona di halteng,”ucapnya, Rabu (8/7/2020).

Meskipun lanjutnya, masker yang dibagikan kepada warga tidak seberapa, namun harapanya dapat bermanfaat untuk warga dan mencegah potensi penularan virus corona. “Semoga masker yang kami bagikan bermanfaat dan masyarakat terhindar dari pandemi covid 19 ini,”ujarnya.

Kepala samsat menambahkan, sejak informasi adanya warga halteng dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona, pihaknya langsung menerapkan pencegahan dengan menyediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker selama membuka pelayanan, dan selalu menerapkan jaga jarak.

“Di kantor samsat saat ini, tempat duduknya kami buat tanda, sehingga warga yang datang tetap jaga jarak. Begitu juga kami, selama jam kantor selalu menggunakan masker,”jelasnya.

Ia juga menghimbau, kepada warga yang akan datang ke kantor samsat, untuk pengurusan surat dan pajak kendaraan agar selalu menggunakan masker. “Himbauan kami kepada warga yang datang di kantor samsat untuk selalu pakai masker,”harapnya.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: