poskomalut.com
baner header

MK: Tiga Partai Bakal Merapat ke Usman-Bassam

LABUHA-PM.com, PDI Perjuangan, Golkar dan Gerindra sudah memastikan diri akan merapat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Usman Sidik-Muhammad Ali Bassam Kasuba, pada pilkada Desember mendatang. Sebelumnya PKB, PKS, PSI, Demokrat dan PAN sudah lebih dulu memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Demikian disampaikan koordinator tim pemenangan Usman – Bassam Muhammad Kasuba, Rabu (8/7/2020). Dia mengakui untuk rekomendasi ketiga partai tersebut dipastikan final pada Agustus 2020 mendatang. “Partai lain juga sudah memastikan akan mengikuti. Kita hitung dari konstituen mesin partai saja sudah sangat besar di kisaran 40-70 persen. Sebab, mereka tersebar di seantero wilayah Halsel. PAN dan Demokrat menguasai wilayah Obi, ditambah PKS. Belum lagi PSI di wilayah Makean-Kayoa. Apalagi  PKB, semua menjadi unsur kemenangan yang sangat besar. Dukungan partai akan maksimal disamping relawan yang juga sudah siap dengan pola kerjanya. Untuk rekomendasi kita pastikan sebelum Agustus sudah kita kantongi rekomendasi,”ujarnya.

Ditanya soal target rekomendasi partai, mantan Bupati Halsel dua periode ini mengaku sudah sesuai target jika PDIP, Golkar dan Gerinda finis.” Kita target partai delapan. Insyah Allah sebelum Agustus semuanya final,”tegasnya. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: