poskomalut.com
baner header

Paskibraka HUT RI di Halsel Tunggu Koordinasi ke Pusat

LABUHA-PM.com, Kepala Dinas pariwisata pemuda dan olahraga (Disparpora) Kabupaten Halmahera Selatan Abdillah Kamarullah mengatakan, terkait peringatan HUT RI 17 Agustus 2020 mendatang pihaknya masih berkoordinasi dengan panitia HUT RI pusat, mengingat upacara HUT RI tahun ini ditengah pandemi Covid-19, sehingga dibutuhkan protokol yang matang dengan tetap menggunakan protokol Kesehatan.

“Upacara 17 agustus tetap dilaksanakn akan tetapi akan berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat kondisinya di tengah covid-19, Untuk peserta upacara 17 agustus di tahun 2020 ini kami masih butuh koordinasi dengan Panitia HUT RI pusat,” jelasnya.

Ditambahkan Abdilah, sama pula soal perekrutan dan batasan jumlah paskibraka, pihaknya masih menunggu arahan Pantia HUT RI pusat.

“Kami terus memantau perkembangan tata cara pelaksanan upacara 17 agustus di tahun 2020 ini, beberapa waktu lalu Disparpora sudah laksanakan Seleksi Paskibraka akan tetapi bertepatan dengan pandemi covid-19 sampai saat ini kami belum umumkan nama – nama yang di tetapkan sebagai calon Paskibraka. Sebab lagi – lagi masih menunggu koordinasi dengan pusat,”ujarnya. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: