poskomalut.com
baner header

Seleksi SKB CPNS Halbar Masih Menunggu Informasi Resmi dari KemenPAN

JAILOLO -PM.com, Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 di Halmahera Barat (Halbar) ditunda, sambil menunggu informasi resmi dari KemanPAN. Penundaan pelaksanaan SKB sendiri menyusul adanya pandemi covid 19.

“Informasi yang diberikan media tentang penudnaan SKB itu memang sudah jelas, tapi kami juga masih menunggu surat resmi dari BKN”, kata kepala Badan kepegawaian daerah (BKD) Halbar Zubair T Latif kepada wartawan, Rabu (8/07). Ia menegaskan, Pemkab Halbar siap melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang sesuai dengan tahapan yang telah ditentukan oleh Kemenpan.

Tidak hanya itu, dia juga mengimbau kepada peserta Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 menjaga kondisi tubuh, dan selalu memperhatikan informasi di website resmi BKD.

“Kami juga mengimbau kepada peserta yang lolos tahapan Seleksi Kompetensi Dasar, tetap menjaga kesehatan dan memantau informasi melalui portal resmi BKD Halbar untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan SKB,” tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: