poskomalut.com
baner header

Beringin Berlabuh ke FM Mantap

Pasangan Cun Kasman tersingkir

TOBELO-PM.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Minggu (12/07) akhirnya memilih berlabuh ke Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Frans Manery Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Halmahera Utara (Halut). Hal tersebut membuat niat Hariyanto Tantri (Cun) tersingkir dari niat mendapatkan SK Rekomendasi Golkar.

Bertempat Kantor DPP Golkar penyerahan SK Rekomendasi model BI KWK Parpol oleh Ketua Umum DPP Golkar Hartato Airlangga ke Frans Manery. Sebelumnya Golkar mengusulkan dua Bakal calon Bupati dan Wabup yang saling merebut SK Rekomendasi yakni Frans Manery dan Haryanto Tantry (Cun). Namun niat dr. Cun harus terganjal karena SK Rekomendasi akhirnya berlabu ke FM Mantap.

“Kami sudah terima SK Rekomendasi langsung dari penyerahan Oleh Ketua Umum DPP Golkar, kami sangat mengapresiasi DPP yang masih mempercai saya untuk maju kembali pada Pilkada tahun ini,”Ungkap Frans Manery melalui telepon seluler, Minggu (12/07).

Lanjut Frans Manery Menututurkan bahwa, dirinya memberikan apresiasi dan bangga atas kepercayaan DPP Golkar, kepada dirinya untuk di calonkan kembali pada Pilkada Halut 2020. “Ini merupakan kepercayaan dan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan nanti kepada DPP Golkar. Oleh karena itu setelah kembali nanti kami sudah harus bekerja keras,”Cetus Frans.

Lanjut Frans, dalam bulan ini juga akan melaksanakan Musyawarah Daerah, sekaligus konsolidasi organisasi dalam rangka mempersiapkan agenda Pilkada yang sudah di depan mata. Selain konsolidasi secara organisasi, mereka akan bangun konsolidasi antara partai Golkar dengan semua partai pendukung yang sudah menyatakan diri bergabung secara resmi, yaitu Partai NasDem, PKPI, Hanura, Demokrat, Gerindra, PAN dan Perindo. “Bulan ini kita konsuldasi Musda DPD II Golkar Halut, dan persiapan Pilkada, serta konsuldasi disemua Partai pendukung,” Akhirinya. (mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: