poskomalut.com
baner header

Lagi, Usman-Basam Gandeng Partai Golkar

Resmi Kantongi SK Beringin

JAKARTA-PM.com, Setelah mengantongi rekomendasai sejumlah partai yang bakal mengusungnya pada pilkda Halsel 9 Desember mendatang, pasangan Usman Sidik dan Basam Kasuba (Usman-Basam) kembali mengantongi rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar).

SK Rekomendasi partai Golkar ke pasangan Usman-Basam

Penyerahan rekomendasi/SK Golkar diserahkan langsung Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Gedung Golkar Jln Naggrek Neli Murni Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/07/20). SK DPP Golkar bernomor SKEP-184/DPP/Golkar/VIII/2020 tertanggal 12 Juli 2020 itu, ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Paulus.

Sehari sebelumnya Usman, juga menandatangani pakta integritas di depan pengurus DPP Partai Golkar. Pasangan ini berhasil mayakinkan publik Halsel untuk siap bertarung, dengan memboyong rekomendasi sejumlah partai politik, antara lain Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Serikat Indosnesia (PSI). dengan demikian, hingga kini sudah enam (6) rekomendasi partai yang dikantongi pasangan tersebut.

Usman Sidik, kepada media ini memastikan akan memboyong dua partai lagi, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra, pimpinan Prabowo Subiyanto. Dengan mengantongi rekomendasi sejumlah partai politik, pasangan ini telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halsel, sebagai peserta pemilu. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: