poskomalut.com
baner header

Kapolsek Ibu Halbar Akui Kekurangan Tenaga Penyidik


JAILOLO-PM.com, Kapolsek Kecamatan Ibu Halmahera Barat (Halbar) Iptu Budayat Taib mengakui masih kekurangan penyidik dalam menangani kasus kriminalitas.

Meski keterbatasan tenaga penyidik, namun semua masalah masih bisa diselesaikan dengan profesional. “Untuk Kecamatan ibu saat ini kriminal sudah semakin tinggi dan warga yang kehilangan sapi tersebut belum melaporkan kepada kami secara resmi, namun Bhabinkamtimas telah mengupayakan untuk pencarian sapi tersebut,” ujar Kapolsek Halbar, Iptu Budayat Taib kepada Posko Malut, Sabtu (11/07).

Kapolsek sapaan akrab pak Dayat itu mengimbau kepada masyarakat, terutama pemilik ternak hewan agar terus mewaspadai agar tidak mengalami hal yang sama.

“Sudah jelas kami dari pihak kepolisian akan selalu memantau serta memperhatikan perilaku masyarakat sekarang ini terutama anak muda. Mungkin karena factor pergaulan, akhirnya merugikan banyak orang. Kami akan terus melakukan sosialisasi dan pembinaan agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang merugikan pihak lain,” tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: