poskomalut.com
baner header

Mobdin Sekda Morotai Terbakar

MOROTAI-PM.com, Mobil Dinas (Mobdin) yang digunakan Sekretaris Daerah (Sekda) Pulau Morotai Muhammad M Kharie, Sabtu (11/07), terbakar. Mobil bermerek fortuner yang digunakan orang nomor tiga di lingkup Pemda Morotai dalam menjalankan tugasnya ini, terbakar disalah satu bengkel mobil di Desa Pandanga, Kecamatan Morsel.

Beruntung, kebakaran itu tidak menelan korban jiwa, hanya salah satu pemilik bengkel kakinya hangus terbakar. Berdasarkan data yang dikantongi koran ini,  mobdin dengan nomor polisi DG 6 PM terparkir di bengkel dan sekitar pukul 17.00 WIT, tiba-tiba mobil berwarna hitam ini terbakar.

Saat terbakar dan kobaran api membesar, dua mobil di samping mobdin Sekda, yakni mobil Bus Haiz dan mobil truk juga ikut terbakar. Hanya saja, yang terbakar parah adalah mobdin milik Sekda.

Hal ini diakui oleh Sekretrais Satpol-PP Pulau Morotai Junaidi Soamole, yang membawah mobdin Sekda ke bengkel.

”Iya betul Modis milik Sekda terbakar disalah satu bengkel di Desa Pendanga,” akuinya.

Selain Mobdin milik Sekda, dua mobil lainnya juga ikut terbakar, sehingga totalnya ada tiga mobil yang terbakar.

“Semuanya Ada tiga mobil yang terbakar, dua mobil milik masyarakat, saat kejadian Sekda tidak berada di tempat,” katanya.

Saat kebakaran, pihaknya langsung bereaksi dengan menurunkan 7 orang personil untuk membantu memadamkan api dengan menggunakan satu unit mobil kebakaran. Namun api telah membesar sehingga membakar habis mobdin Sekda, sedangkan dua mobil lainnya hanya terbakar dibagian depan.

Ia mengaku belum mengetahui penyebab dari kebakaran itu, karena terjadi secara tiba-tiba. “Kami belum tau apa penyebabnya,” akhirnya. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: