poskomalut.com
baner header

Satu Karyawan PT Aden Meninggal Bukan Covid-19

TOBELO-PM.com, Satu karyawan PT Aden bagian ketring makanan di PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) yang dikabarkan, Senin (13/07) meninggal dunia di Rumah Sakit Chasan Bosorie bukan faktor terpapar Corona Virus Desiase (Covid 19). Hal itu, dibuktikan pasien tersebut tidak terpapar Covid 19.

Perwakilan PT NHM Amin Anwar membenarkan pasien dari Karyawan PT Aden itu dikabarkan telah meninggal dunia di RS CB Ternate. Namun kabar meninggal karyawan PT Aden itu, bukan karena terpapar Covid 19. Hal itu dibuktikan karena karyawan yang meninggal itu, sudah di tes swab Prodia sebanyak dua kali dengan hasil negatif. Hal itu membuktikan bahwa karyawan meninggal karena bawaan penyakit lain. ” Iya satu karyawan kami meninggal namun, itu bukan terpapar Covid 19, karena dua kali tes Swab hasilnya negatif,” Ujar Amin.

Lanjut ia, untuk karyawan PT Aden yang meninggal itu, pihak perusahan tetap memberikan hak karyawan sebagai tunjangan meninggal saat bekerja. “Kita akan memberikan hak karyawan yang meninggal,” akhirinya.(mar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: