poskomalut.com
baner header

Tiga Pejabat Pemkot Ternate Positif Covid-19

TERNATE-PM.com, Tiga pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Ternate, terkonfirmasi positif Covid-19/Corona Virus. Para pejabat tersebut berada di Dinas Perindustrian dan Perdagangan HY, Dinas Perhubungan SG dan Dinas Komunikasi, informatika dan Persandian WSP.

Hal ini diakui, kepala pelaksana Oprasional Gustu Kota Ternate, M Arif Gani kepada sejumlah wartawan, Senin (13/7/2020).

Ia menuturkan, ada pejabat dilingkup Pemkot yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga tim survelen melakukan tracking yang bersangkutan, baik di kediaman dan lingkungan kerja mereka masing-masing. “Tujuan kita untuk memutuskan mata rantai Covid-19, maka tracking sangat penting,”ujarnya.

“Aktivitas perkantoran, nanti juga dilihat tim survelen mulai tanggal berapa yang bersangkutan terkonfirmasi, tim kita yang akan melacak kegiatan sebelum dilakukan swab,”terangnya.

Lanjutnya, ketiga pejabat langsung dilakukan karantina secara mandiri baik di rumah maunpun di RSU, sementara WSP di Diskomsandi kondisi memulai membaik.(sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: