poskomalut.com
baner header

Djamaluddin Badar Jadi Ketua Panitia HUT RI di Tidore

TIDORE-PM.com, Staf ahli wali kota Tidore bidang hukum politik dan pemerintahan, DJamaluddin Badar, ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksanaan upacara HUT RI ke 75 tahun 2020.

    Penunjukan ketua panitia pelaksanaan HUT RI ini dilakukan dalam rapat yang dilaksanakan Senin ( 13/7).  Djamaludin selaku pimpinan rapat ditunjuk para peserta rapat menjadi ketua panitia upacara dengan wakil ketua asisten sekda bidang ekonomi dan kesra Muhammad Yasin, dan sekertaris kabag keuangan, Nurdin Faruk, serta beberapa seksi.

   Djamaluddin Badar, menjelaskan pembentukan panitia ini dilakukan  sesuai dengan surat edaran Menteri Sekertaris Negara RI Nomor : B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020, tentang pedoman peringatan HUT ke-75 kemerdekaan RI tahun 2020, kepada setiap provinsi dan kabupaten kota. Kota Tidore Kepulauan juga membentuk panitia HUT proklamasi lewat pembahasan yang dipimpin olehnya.

    Pertemuan yang dihadiri perwakilan dari Kodim 1505/Tidore dan Polres Tidore, bersama kadis pemuda dan olahraga, kabag keuangan, bagian umum serta bagian protokol dan komunikasi pimpinan.  “Selanjutnya, akan dilakukan pertemuan lanjutan guna membahas kesiapan panitia yang telah dibentuk,’’ ujar Djamaluddin.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: