poskomalut.com
baner header

Pemkot Tidore Belum Serahkan KUA-PPAS ke DPRD

TIDORE-PM.com, Draf rancangan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) Kota Tidore Kepulauan tahun 2021, yang harusnya sudah diserahkan ke DPRD pada awal minggu kedua Juli ini  belum juga diserahkan tim anggaran pemerintah daerah (TAPD).

    Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Kota Tidore, Imran Mustafa, ketika dikonfirmasi kemarin membenarkan pihaknya belum menerima secara resmi terkait draf KUA-PPAS tahun 2021. ’’Pemkot belum serahkan draft KUA-PPAS ke secretariat. Kami juga belum menerima konfirmasi kapan diserahkan untuk disampaikan ke pimpinan,’’ kata Imran.

   Sementara itu  Kepala Bappetlitbang Kota  Tidore, Dr Syofyan Saraha M.Si, memastikan akan segera memasukkan draft KUA-PPAS KotaTidore  tahun 2021 secepatnya.  ‘’Draft KUA-PPAS masih dalam pembahasan finalisasi sebelum diserahkan ke DPRD,’’ ungkap Sfofyan.

   Untuk total rancangan anggaran sendiri belum diketahui pasti, sehigga pihaknya belum dapat menyebutkan rincian kebutuhan kebijakan anggaran pemerintah Tidore tahun 2021.’’Saya belum bisa pastikan. Nanti sesudah finalisasi baru kita tahu pasti nilainya,’’singkat Syofyan.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: