poskomalut.com
baner header

PKM Kota Jailolo Halbar Tingkatkan Kedisiplinan Pelayanan

JAILOLO-PM.com, Puskesmas Kota Jailolo, Halmahera Barat (Halbar) saat ini meningkatkan kedisiplinan pelayanan kerja. Kedisiplinan pelayanan kerja harus menjadi poin pertama yang ada pada setiap petugas kesehatan. Pasalnya, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang memberikan rasa nyaman. Bukan pelayanan yang membuat pasien bosan dikarenakan kerja-kerja petugas kesehatan.

“Saya menegaskan kepada petugas kesehatan khususnya di wilayah kerja PKM Jailolo Kota agar lebih baik dalam memberikan pelayanan,” kata  kepala PKM Jailolo Kota,  Sefnat Radjabaycolle, SKM. M.Kes kepada Posko Malut, Senin (13/07).

Sefnat menambahkan, perlunya keseriusan kerja dalam pelayanan agar tidak menimbulkan kesalahan-kesalahan serta melakukn pendekatan kepada masyarakat, memberikan pembinaan positif terkait kesehatan. Selain itu, pihaknya juga melakukan koordinasi dengan bidan desa yang berada di wilayah kerjanya agar selalu memberikan informasi terkait dengan penyakit yang ditemukan di masing-masung desa.

“Ini dimaksudkan agar kami melakukan pencegahan serta mengobati agar pasien pun nyaman. Kami juga berterimaksai kepada Bupati yang telah memberikan penyemangat kepada kami serta membina kami dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita merespon masyarakat dengan adanya situasi Covid seperti ini. Kami tetap mengikuti protokol kesehatan serta selalu siap melayani masyarakat,” tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: