poskomalut.com
baner header

Warga Hidayat Keluhkan Jalan Becek, Pemda Halsel ‘Cuek’

LABUHA-PM.com, Lagi, warga kembali keluhkan jalan becek penuh lumpur, di kompleks permukiman jalan perumahan Hidayat puncak desa Hidayat kecamatan bacan kabupaten Halmahera Selatan.

Jalan tersebut semakin parah di musim penghujan seperti sekarang ini. Walhasil warga yang menggunakan kendaraan hingga jalan kaki harus ekstra hati-hati, sebab selain becek dan licin sejumlah batu bertaburan di sepanjang ruas jalan. Anehnya kondisi tersebut sudah terjadi bertahun lamanya. Tak dapat sentuhan Pemda setempat.

Kabid bina marga PUPR Halsel Walid Syukur juga tak bisa berkomentar banyak. Ia hanya mengaku belum mengetahui kondisi dan status jalan tersebut.

” Ya kalau jalan permukiman nanti kita liat status lahannya maupun status kepemilikan dulu, jika status lahan dan kepemilikan juga belum jelas, maka Pemda tidak bisa klaim bahwa itu jalan status Kabupaten, terkecuali jalan itu di awal sudah ada perencanaanya oleh pemkab. Kami belum bisa pastikan karena saya juga belum lihat langsung lokasinya,”terangnya.

Sekedar diketahui, kondisi jalan yang terjal tersebut kini memprihatinkan, sebab licin dan terjal yang membahayakan warga. (echa/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: