poskomalut.com
baner header

Danrem 152 Babullah dan Rombongan Silaturahmi ke Pemda Halbar

JAILOLO-PM.com, Menjalin sinergitas yang  baik, Komandan Korem 152 Babbullah dan rombongan melakukan kunjungan ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Selasa (14/07).

Kunjungan yang berlangsung diruang rapat Bupati Halbar gunanya menjaga citra silaturahmi serta memperkuat sinergitas bersama Pemda Halbar. Diketahui, turut hadir dalam pertemuan silaturahmi itu yakni, Sekda Halbar, Syahril Abd.Radjak, Asisten I Pemda Halbar Vence Muluwere, Dandim 1501/Ternate Letkol INF Moch. Iskandarmanto SE, Dandim 1505/Tidore Letkol INF. Cecep Kurniawan SAP, Kasilog Rem 152/Babullah Letkol INF. Yusup, Mayor Kav. Yuki, Pasilat Rem 152/Babullah Mayor INF. Anton Santoni dan para Pimpinan SKPD Halbar.

Danrem 152/Bbl Brigjen TNI. Imam Sampurno S pada kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada pemda Halbar yang telah menyambut kehadirannya dengan baik sampai pada penyiapan segalanya, terutama dalam pencegahan penularan wabah covid 19 dengan meyiapkan fasilitas kesehatan alat pengecekan suhu badan dan APD lainya seperti masker.

“Banyak hal yang perlu kita lakukan terutama pencegahan menularnya pandemi covid-19 tersebut yaitu dengan cara cuci tangan dengan air bersih, memakai handzeniteser dan deteksi suhu badan, menggunakan masker dan melakukan penertiban di setiap tempat dengan melakukan patroli wilayah,”Ungkapnya.

Perwira Tinggi lulusan Akademi Militer 1990 itu, mengemukakan, semua yang telah dilakukan  merupakan langkah awal dalam pencegahan terhadap menularnya wabah covid-19 kita  perlu untuk senantiasa menjaga kestabilan kesehatan. “Saya harap pemerintah daerah agar selalu  jaga kekompakan antara aparat TNI-Polri semoga kedepan terjalin kerja sama yang baik demi kemajuan daerah kita,”tandasnya. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: