poskomalut.com
baner header

Gaji 21 Karyawan Pembangunan GOR Fagogoru Tidak Dibayar

WEDA-PM.com, Gaji 21 karyawan pada proyek pembangunan gelanggang olahraga (GOR) sampai ini belum dibayarkan oleh Kontraktor. Terhitung kurang lebih sudah dua bulan mulai dari Mei sampai Juni.

Tenaga kerja yang belum menerima gaji terdiri dari tenaga operator exscavator, dan driver dum truck, serta mekanik maupun tenaga administrasi.

Salah satu operator exscavator proyek, Justam mengatakan, bukan baru kali  kontraktor proyek Multy Years (MY) itu tidak membayar gaji karyawan. Namun sudah berulang kali pembayaran gaji selalu saja ada masalah. “Sudah berulang kali kami selalu bermasalah dengan gaji,”kata Justam, baru-baru ini.

Karyawan alat berat itu mengatakan, akibat keterlambatan pembayaran gaji, beberapa karyawan terpaksa angkat kaki dari proyek yang ditangani oleh PT. Haspari Nusantara Gemilang itu.  “Akibat keterlmabatan pembayaran gaji, sudah 4 tenaga operator exscavator dan juga beberapa karyawan dibagian dapur yang mengundurkan diri dari pekerjaan proyek itu,”jelasnya.

Seharusnya proyek sebesar itu tidak perlu ada masalah soal hak karyawan. Sebab anggaran proyek itu sangat besar. “Sangat disayangkan pekerjaan proyek sebesar itu masih ada saja gaji karyawan yang terlambat dibayar,” kesalnya. (msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: