poskomalut.com
baner header

Husain Syah Kunjungi Warga Oba Utara

TIDORE-PM.com, Sultan Tidore, H Husain Alting Syah, selaku anggota DPD-RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke sejumlah  kecamatan di wilayah Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan sejak Senin (13/7), awal pekan ini. Dalam kuker ini ia melakukan tatap muka dengan warga untuk menampung berbagai aspirasi mengenai kondisi pembangunan maupun kendala yang dihadapi.

   Untuk Kecamatan Oba Tengah, Husain Syah, diterima langsung Camat Oba Tengah, H Rudy Ipaenin, didampingi  Danpos TNI,  Okki S Santoso, koordinator Bhabinkamtibmas, Jainal Nurdin Onal Wajracyena dan Lurah Akelamo, Hasan Abd Karim. ’’ Alhamdulillah hari ini kami mendapat kehormatan besar dengan kunjungan dari figur spesial yang merupakan  tokoh idola kami, yang Mulia Sultan Tidore H. Husain Alting Sjah, ’’ungkap Rudy Ipaenin, Camat Oba Tengah.

   Rudy, mengatakan dalam kunjungan ini Husain Syah menyampaikan beberapa wejangan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sekaligus mendengar keluhan-keluhan warga di daratan Oba. ’’ Terimakasih sudah datang mendengar masukan (keluhan) masyarakat di dataran Oba dan mohon maaf atas kekurangan pelayanan kami dalam menerima kunjungan Jo Ou Sultan,’’ ungkapnya.

     Sebelumnya Husain Syah, dalam tatap muka dengan warga menampung berbagai permasalahan. Seluruh yang disampaikan  akan ditampung untuk disampaikan dalam rapat-rapat yang nantinya dilakukan bersama di Senayan. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: