poskomalut.com
baner header

Pos Tual SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Bersama Gustu COVID-19 Lakukan Screening Kepada Warga

MALUKU-PM.com, Personil Pos Tual SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau bersama gugus tugas penanganan Covid-19 Desa Ohoi, melaksanakan penertiban bagi warga masuk keluar di wilayah Desa Ohoi, Kec. Kei Besar.

Hal itu perlu dilaksanakan, mengingat sampai saat ini belum ada warga setempat terpapar virus corona, dan besar harapan agar tidak terjangkit. Karena pandemi Covid-19 tidak diketahui kapan berakhir dan data statistik pasien positif terpapar virus corona di beberapa daerah masih menunjukkan grafik peningkatan.

Dalam rilisnya pada poskomalut.com, (21/7/20), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menjelaskan, personil Satgas Yonif RK 732/Banau selalu siap untuk perbantuan dari tiap-tiap gugus Covid-19 yang sudah dibentuk di desa-desa.

“Kita harus tetap waspada terhadap Covid-19, karena sampai sekarang grafik penambahan pasien terus mengingkat. Dengan adanya penertiban yang dilaksanakan Pos Tual SSK III, diharapkan akan mengurangi kemungkinan-kemungkinan buruk terpapar,” ungkapnya.

Pelaksanaan giat screening yang dilakukan; melaksanakan pengecekan suhu tubuh, kemudian memberikan penyemprotan disiinfektan kepada barang bawaan warga.

“Semoga dengan hal yang dilakukan tersebut, dapat melindungi serta menjauhkan warga Desa Ohoi dari bahaya Covid-19,” harapanya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: