poskomalut.com
baner header

BP2RD Ternate Didesak Tagih Tunggakan Pajak Restoran dan Hotel

TERNATE- PM.com, Angota Komisi II DPRD Kota Ternate, H. Sudarno Taher meminta Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) kota Ternate untuk menggenjot wajib pajak terhadap Restoran, Hotel dan lainya terhadap tunggakan pajak.

Menurutnya, tunggakan pajak pelaku usaha, tentunya itu tetap jadi piutang yang harus ditagih. BP2RD tidak bisa membiarkan, karena ada surat edaran perwali bahwa ada pengurangan pajak para pelaku usaha, tapi sekarang sudah dikembalikan normal.

“Seluruh wajib pajak baik itu Hotel, Restoran dan lainnya tentu harus mentaati apa yang menjadi kewajiban mereka untuk membayar,” ungkap Sudarno pada poskomalut.com, Jumat (17/09/20) via telepon seluler.

Maka dari itu, BP2RD harus menggenjot agar wajib pajak pelaku usaha, harus taat pada kewajiban mereka. Karena pada saat ini disektor pajak masih berada di 66,68 persen dan belum sesuai target.

“Pemerintah dalam hal ini BP2RD kota Ternate harus terus mengenjot pelaku usaha untuk membayar tunggakan pajak, karena sekarang sudah dikembalikan normal,” pungkasnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: