poskomalut.com
baner header

Dapat Nomor Urut 2, AMAN Optimis Kemenangan Dua Periode

TIDORE-PM.com, Pasangan Calon Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) dan tim koaliasi memperoleh nomor urut 2, sebagai simbol dua periode sebelum memasuki ruangan pleno rupanya manjur sebagai paslon yang hadir pertama di lokasi pleno.

Dalam pleno terbuka penetapan nomor urut yang dilaksanakan KPU Tidore, yang dipimpin Ketua KPU Tidore Abdullah Dahlan pada Kamis (24/09/20) sore ini, Ketiga Paslon yang mencabut nomor urut paslon Basri Salama-Guntur Alting (Bagus) nomor urut 1, Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) nomor urut 2, dan Salahudin Adrias-Muhammad Taha (Salamat) mendapat nomor 3.

Pencabutan nomor urut yang berjalan penuh pengawalan ketat aparat dengan protap kesehatan ini dilanjutkan dengan penandatangannan pakta integritas penerapan protocol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 dalam pemilihan Wali kota dan Wakil wali kota tahun 2020.

Ada tiga poin yang menjadi kesepakatan penandatangan pakta integritas Paslon, diantaranya mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid-19 pada setiap tahapan pemilihan sebagaimana diatur dalam peraturan KPU nomor 6 tahun 2020, yang diubah dengan peraturan KPU nomor 10 tahun 2020 tentang dan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh instansi yang berwenang.

Mengutamakan kesehatan dan keselamatan para pihak dan pemangku kepentingan dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan 2020, menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku apabila melanggar peraturan mengenai protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian covid.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: