poskomalut.com
baner header

Nomor Urut Dua Makna Kemenangan TULUS

TERNATE-PM.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota resmi menetapkan nomor urut ke empat pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil walikota Ternate, Kamis (24/9/2020). Alhasil paslon Muhammad Tauhid Soleman dan Jasri Usman yang berakronim atau disingkat TULUS ini mengantongi nomor urut dua. Nomor urut dua inipun memiliki makna victoria yang artinya kemenangan.

“Jadi nomor dua itu bermakna victoria berarti kemanganan TULUS makin nyata,”ujar paslon walikota Tauhid Soleman didampingi Jasri Usman, dan ketua tim koalisi pemanang Muhajrin Bailusy dalam jumpa pers di posko kemanganan, Kalurahan Takoma Ternate Tengah.

Tauhid lebih mempertegas bahwa angka nomor dua menandakan kesimbangan dalam keberagaman berbudaya dan bergama. Ini angka penuh makna yang serasai dengan nilai-nilai masyarakat kota Ternate. ” InsyAllah angka nomor dua ini menjadi simbol kemenganan kita nanti di 9 Desember,” kata Tauhid penuh nada optimis.

Senada, Jasri Usman menambahkan, pasca mengantongi nomor urut dua itu menandakan angka keberuntungan, genap, seimbang serta melambangkan “ peace” yang memiki arti perdamaian. “Jadi angka nomor dua ini mengandung makna yang dalam. Karena itu jika TULUS terpilih pada 9 Desember nanti dapat menselaraskan pemerintahan dan menciptakan rasa damai dan kesejukan di tengah tengah masyarakat Ternate,” tandas Jasri. (Sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: