poskomalut.com
baner header

Paslon AMAN Kampanye Perdana Di Basis Kemenangan

TIDORE-PM.com, Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan nomor urut 2 Ali Ibrahim-Muhammad Sinen (Aman) melakukan kampanye perdana di basis besar kemenanganya di zona 2 meliputi Kecamatan Tidore Selatan dan Tidore Utara Minggu (27/9/2020).

Model kampanye dengan cara blusukan dan tatap muka dengan masyarakat di dua Kecamatan tersebut secara serentak pada pukul 14:00 Wibt , Calon Wali Kota Ali Ibrahim melakukan kampanye dengan model blusukan di Kelurahan Gurabati, Kecamatan Tidore Selatan dan calon Wakil Wali Kota Muhammad Sinen bersama tim pemenangan melakukan kampanye dialogis di kelurahan Sirongo Folaraha, Kecamatan Tidore Utara.

Muhammad Sinen di Sirongo Folaraha

Dalam pertemuan tersebut keduanya mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama bergandengan tangan memenagkan pasangan calon AMAN pada tanggal 9 Desember nanti.

Pada kesempatan ini, blusukan Ali Ibrahim terlihat berbaur dengan masyarakat di kampung halamannya sendiri Kelurahan Gurabati, masyarakat begitu antusias menyambut Ali Ibrahim dengan penuh hangat dan sukacita.

Tak sungkan-sungkan sang Capten itu pun terjun langsung ikut bekerja (dalam istilah orang Tidore Lian) bersama-sama para ibu-ibu di dapur untuk memasak bahan untuk pembuatan kue wajik ketan dan menganyam ketupat.

Dengan aksi Ali Ibrahim yang turut langsung bekerja bersama ibu-ibu membuat kue wajik itu sangat menggembirakan bagi masyarakat Gurabati yang begitu bangga dengan kesederhanaan Ali Ibrahim.

Ketua Tim Pemenangan paslon AMAN Yudi Wahid mengatakan, konsolidasi dan pertemuan dengan masyarakat di dua Kecamatan ini akan dilakukan sesuai dengan jawdal yang telah ditetapkan sampai pada tanggal 3 Oktober 2020.

Sampai berita ini tayang malam ini, Paslon AMAN bersama tim pemenang membagi zona blusukan, untuk calon Wali Kota masih tetap di wilayah Tidore Selatan dan Calon wakil wali kota di Kecamatan Tidore utara.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: