poskomalut.com
baner header

Proyek Rp 3,3 M Milik Anggota DPRD Morotai Rusak Parah

MOROTAI-PM.com, Belum sampai setahun dikerjakan, proyek pembangunan tribun bangsaha senilai Rp 3,3 miliar sudah rusak. Proyek yang dikabarkan milik salah satu anggota DPRD Morotai berinisial DG dan dikerjakan oleh Faruk Abdullah dengan perusahan PT. Wilmar Berkat Cemerlang yang terletak di lapangan MTQ Desa Darame itu ternyata bermasalah.

Berdasarkan hasil investigasi media ini. Sekitar 4 ruangan dibawah tribun bola sudah retak beberapa centimeter. Selain itu,  sejumlah pagar penahan tribun juga sudah lepas, termasuk sejumlah pintu kamar mandi juga bermasalah karena sudah mengalami kerusakan.

Tidak hanya rusak, berdasarkan amatan koran ini, sejumlah tiang penahan tribun juga tidak diplester, termasuk puluhan meter dinding maupun  dibawah tempat duduk, baik disisi kiri dan kanan tribun juga belum diplester termasuk lantai tribun bagian bawah juga belum diperbaiki. Bahkan, tempat duduk penonton juga sebagiannya juga sudah hancur karena campuran semennya tidak sesuai.\

“Banyak masalah dengan proyek ini, Komisi Pemberantasan Korupsi sudah harus ambil alih ini,” cetus Rifai, salah satu warga Morotai yang sering lewat di lokasi itu.

Sementara itu, pihak terkait yang menangani proyek itu  misalnya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Yongki Makangiras mengklaim bahwa proyek itu tidak bermasalah bahkan pembangunannya sudah sesuai dengan gambar yang ada. “Tidak masalah karena sudah sesuai,” singkatnya. (ota/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: