poskomalut.com
baner header

Kepala AIRNAV Kota Ternate Ditemukan Tak Bernyawa

TERNATE-PM.com, Kepala Cabang AIRNAV Kota Ternate Maluku Utara (Malut), Janlighard Situmorang (48) warga Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (28/9) siang kemarin ditemukan tak bernyawa alias meninggal dunia, di ruang kerjanya, di Bandara Sultan Baabullah Ternate, sekitar pukul 13.30 wit.

Dari infromasi yang dihimpun koran ini, almarhum ditemukan dalam kondisi menggunakan pakai dinas kerja.Sementara temuan jenazah tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Harian (Plh) Kapolsek Ternate Utara, IPDA Riko Ibrahim saat ditemui di kediamannya.“Ia benar, telah ditemukan kepala Airnav Kota Ternate meninggal dunia dalam ruangan kerjanya,” katanya.

Dikatakannya, hal tersebut berdasarkan laporan yang diterima pihak kepolisian dari salah satu pegawai Airnav bahwa pimpinannya sudah tidak ada gerakan apa-apa. Sehingga atas laporan itu pihak kepolisian bersama Dokes Karantina Kesehatan Pelabuhan Bandara, Penyidik Polsek dan Polres Ternate, serta Biddokes mendatangi dan kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sementara jenazah tersebut diarahkan ke Ruang Jenazah Chasan Boesoirie Ternate, untuk pengembangan lebih lanjut setelah oleh TKP,” kata Riko Ibrahim.

Sementara itu data yang dihimpun Posko Malut, bahwa almarhum meninggal lantaran sakit jantung, karena sebelum hembuskan nafas terakhir, almarhum sempat mengalami sesak nafas dan mendapatkan pertolongan dari beberapa pegawainya. (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: