poskomalut.com
baner header

Selain Pendidikan dan Kesehatan, Infrastruktur Jalan Jembatan Jadi Prioritas Helmi-La Ode

LABUHA-PM.com, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan, terus blusukan di desa-desa. Saat tiba di Desa Kubung, Kecamatan Bacan Selatan, Halsel, Selasa (29/9/20), paslon nomor urut 01 itu disambut meriah.

Selain untuk berkampanye, paslon dengan akromin HELLO-HUMANIS ini juga menyerap aspirasi, keresan dan harapan warga untuk Desa Kubung.

Ibrahim salah satu dari sekian masyarakat Desa Kubung mengatakan, Negeri ini membutuhkan pemimpin yang berjiwa HUMANIS, memiliki kepedulian terhadap Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Sangat penting apalagi di kondisi saat ini masyarakat diperhadapkan dengan bencana non alam (Covid-19) yang tidak tahu kapan berakhirnya.

“Masyarakat butuh uluran tangan dari pemerintah maupun stackholder. Untuk itu, dengan hadirnya Pak Helmi dan Pak La Ode ini, jika terpilih memipin Negeri Saruma. Tolong lihat torang masyarakat Kubung khususnya,  dan masyarakat Halmahera Selatan pada umumnya,” harap Ibrahim.

Pria yang sering di sapa Baim ini  menambahkan, saat ini warga Desa Kubung sangat membutuhkan akses jalan dan jembatan penghubung antara Desa Sawadai dan Desa Kubung. Karena, ketika musim hujan tiba, warga tidak bisa menyebrang jalan dikarenakan terhalang banjir.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Calon Bupati Halsel, Helmi Umar Muchsin mengatakan, apabila pasangan Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan, dipercaya masyarakat Halmahera Selatan untuk memimpin Negeri Saruma lima tahun ke depan. Akses jalan dan jembatan menjadi prioritas utama.

Lanjut Helmi, dirinya dan La Ode Arfan bertekad melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan penghubung Pulau Bacan mulai dari Kecamatan Bacan, Bacan Selatan, Bacan Timur, Bacan Timur Tengah, Bacan Timur Selatan, Bacan Barat serta Bacan Barat Utara. Sehingga nantinya lebih mempermudah akses masyarakat antar desa, kecamatan bahkan ke kabupaten.

“Selain, kebutuhan dasar seperti pendidikan dan kesehatan. Infrastruktur jalan dan jembatan juga menjadi prioritas utama kami Paslon Helmi-La Ode. Kalau dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Halmahera Selatan lima tahun ke depan,” ujar Cabub murah senyum ini.

Paslon nomor urut 01 itu bahkan berterima kasih kepada Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim yang dengan ikhlas membangun Kabupaten Halmahera Selatan.

“Saya mewakili masyarakat Halsel berterima kasih kepada Pak Bahrain dan Pak Iswan Hasjim karena sudah membangun Negeri Saruma yang sama-sama kita cintai. Semoga keikhlasan dalam pengabdian kepada Negeri Saruma ini mendapat pahala dari Allah SWT,” ungkapnya menutup sembari mengucap rasa syukur. (Ab/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: